Sabtu, 06 Juli 2013

Gallery Kopdar Blogger Kupang

Dari kiri ke kanan, kak Dody Doohan, kak Olkes dan kak Sandro
 copyright foto: Voltaire Talo

Tanggal 22 Juni 2013 Blogger Kupang yang tergabung dalam Komunitas Blogger NTT (Flobamora Community) melakukan acara kopi darat di Cafe OCD Lasiana. Hadir saat itu, pasangan blogger paling serasi asal SoE, dokter Sandra Olivia Frans dan Josua Natanael. Ada juga kak Dody Doohan, kak Inda Wohangara, kak Noya Letuna, ama Voltaire Talo, kak Sandro Dandara, dan 2 tamu spesial kami: kak Olkes Lado (yang lagi kuliah di Canberra dan sedang liburan di Kupang) dan bro Selus Fahik (blogger, penerima beasiswa ADS ke Adelaide.)
Acara kopdar dan diskusi malam itu seru. Agenda utamanya: mendengar pengalaman kuliah kak Olkes di Aussie dan juga tips dan trik menulis lamaran dan wawancara dari kak Olkes juga Selus. 
Namun hingga jam 9 malam, agenda menjadi lebar, hingga sebelum pulang, kami semua masih ngakak dengan pengalaman masa kecil dulu, baik permainan tradisionalnya atau tren-tren apa yg terjadi di dekade 90-an. Ini karena obrolan awal Kupang Bagarak juga Forum Soe Peduli mau bikin acara permainan tradisional pada saat Hari Anak Nasional bulan Juli ini.


dari kiri ke kanan, kak Noya Letuna (dosen komunikasi Undana) bu dokter Sandra dan Selus Fahik (yang sering nonton berita sore di TVRI NTT pasti familiar dengan wajahnya)

Selus, Joshua, beta dan kak Inda Wohangara (blogger, founder #KupangBagarak, bekerja di BMKG NTT, artinya paling tahu cuaca, dll di NTT heheh)

Yang lain sedang ngobrol serius, cuma beta yang sadar kamera *dikeplak*

Volta (tengah, bertopi) mahasiswa Psikologi di UKSW Salatiga, sedang di Kupang, melakukan penelitian Resiliensi WNI eks pengungsi asal Timor Timur.
Sandra sedang menandatangani buku cerpennya, Hawa, untuk Ama Volta Talo.

Agenda Next Kopdar: keliling kota tua Kupang, mendokumentasikan kondisi kota tua Kupang dalam medium video, tulisan dan foto.

1 komentar:

  1. salam kenal

    saya jati, blogger asal bali yg kebetulan kerja di timor tepatnya baru2 ini mutasi ke kupang dari kefa. saya daridulu aktif menjadi blogger sewaktu kuliah di jakarta tetapi posting agak berkurang saat di kefa.

    saya tertarik dgn acara2 kopdar sekedar ngobrol dan saya sangat ingin berkontribusi kalau kalau ada acara dalam rangka misi sosial. saya juga seorang penulis hanya genrenya bukan puisi, hehehe. jadi kalau ada kumpul2 begitu, kalo boleh saya ikut bergabung dan kenalan dgn rekan2 blogger lain sambil ngobrol2 dan nambah kenalan

    oya, saya bekerja di badan pusat statistik provinsi NTT.

    BalasHapus

Beta tunggu lu pung komentar di sini, danke...