Rabu, 27 Maret 2013

Berburu Beasiswa Ala Forum Academia NTT

Sabtu 23 Maret 2013 lalu saya berkesempatan ikut dalam kelas Berburu Beasiswa ala FAN di Sekretarian Komisi Penanggulangan AIDS NTT di kompleks Aula El Tari. Om Gusti Brewon dari KPA mengijinkan ruang rapatnya kami gunakan sebagai kelas berbagi info seputar beasiswa.

Oya kelas ini diselenggarakan oleh Forum Academia NTT, dan ini adalah angkatan ke-3 dengan ketua kelas Selus Fahik, dosen muda di Undana yang juga penerima beasiswa ADS tahun 2013 yang siap juga berangkat ke Adelaide. BBF ini lahir tahun 2011 diprakarsai kak Olkes yang kini sudah menempuh studi S2 di Canberra.
Sebenarnya saya belum terlalu yakin mengikuti kelas ini karena TOEFL saya belum 500, tapi saya pikir juga bahwa kalaupun skor saya yang masih 425 ini belum mencapai target tahun ini paling tidak saya sudah punya pengalaman mendapat ilmu langsung dari alumni ADS, Fulbright, Ford, dll tentang bagaimana mengisi aplikasi yang baik, hingga melewati tahap wawancara. Dengan mengikuti kelas ini saya pun makin termotivasi untuk mengejar impian dan target skor TOEFL saya. Semoga...
Makasih untuk Selus Fahik dan Merly Aclin Klaas yang sudah mengkoordinasikan segala hal sehingga kelas ini bisa berjalan.
Untuk anda yang berminat silahkan datang ke Aula EL tari setiap Sabtu jam 13.00-15.00 WITA.

sumber foto: Merly Aclin Nuazizta Klaas

1 komentar:

  1. Wah.... salut k Dicky!! Seingat saya ini kelas kedua yang sangat berkesan!!!!

    BalasHapus

Beta tunggu lu pung komentar di sini, danke...