Senin, 05 Juli 2010

A Minha Patria e a Lingua Indonesia

Sebuah catatan spontan untuk gerakan ANAK MUDA NTT MENULIS dan CERAH HATI @ http://www.naked-timor.blogspot.com/


Seseorang baru saja meninggalkan jejak pesannya di kotak komentar Blog saya, CERAH HATI. Dia mengomentari tulisan saya '13 Hal Menarik dari film Tanah Air Beta'. Dia yang memperkenalkan dirinya sebagai Aqing, menulis pesan pendek, namun dalam, bagi saya:

''Agreed, even i am Timorese Citizen but i still love Indonesia!!! One word for Indonesia: A Minha Patria e a Lingua Indonesia. My Country and Language is Indonesia - Negara dan Bahasa Saya Adalah Indonesia.-

Salam
Aqing
Timor Leste
+ 670 777 000 1
farao.ung@gmail.com

****

Berkali-kali saya membaca tulisannya dan mencoba mereka-reka isi kepalanya. Sulit. Lagian saya bukan paranormal he he he (*agak maksa*). Tapi paling tidak, kesan saya: secara politis kita berbeda, kita dipisahkan. Namun masih pada tanah yang sama kita berpijak. Mereka juga masih mencintai Indonesia, mereka tak bisa melupakan bahasa Indonesia, melupakan sama saudaranya di Indonesia...salam kenal bro, kapan2 pengen main ke Timor Leste ahh...



Gambar di atas adalah Hasil karya Purna Karya JP dari Tegal. Diunduh dari @ http://www.kaskus.us/showthread.php?p=199268199#post199268199

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beta tunggu lu pung komentar di sini, danke...