Sabtu, 14 Maret 2009

Hidup adalah menulis!

Ini prinsip yang sedang saya kembangkan. Berharap tidak sebatas tulisan untuk konsumsi atau kepuasa diri saya semata tapi semoga itu juga bisa berguna bagi orang lain, menggerakan hati orang yang membaca tulisan saya. Saya harus berterima kasih kepada blogspot dan facebook yang sudah memfasilitasi saya untuk terus menulis.

Terima kasih juga buat teman-teman saya yang sudah mau menjadi teman menulis-teman berbagi rasa! Menulis kini menjadi terapi bagi saya untuk berkembang menjadi peribadi yang lebih baik, menulis sudah mengajar saya untuk sabar, bijaksana, menghargai diri sendiri dan orang lain, menulis membuat saya jujur dengan diri saya dan orang lain, menulis telah menghantar saya ke kegerbang hidup bernama eksistensi!

Eksistensi, dimana saya akan berada di tingkat teratas perjalanan hidup saya, mengembangkan sejuta potensi yang dikaruniakan Tuhan kepada saya, untuk itu tidak ada salahnya tidak menunjukan eksistensi kita. Kita dilahirkan memang untuk menggapai eksistensi itu.


So, jangan malu untuk muali menulis, jangan malu untuk mulai berkreasi, mulai jujur, belajar sabar dan bijaksana. Jangan pernah malu untuk menerbitkan tulisan-tulisan kita.


Saaya sudah mencoba, bagaimana dengan Anda?

(Jogja, 14 Maret 2009)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beta tunggu lu pung komentar di sini, danke...