Minggu, 21 Desember 2008

Dari Ciuman sampai Tuli hingga Sandra Dewi dan Perceraian




Hati-hati jika Anda terlalu ‘ngebut’ dalam berciuman dengan pasangan Anda, bisa jadi nasib Anda akan sama dengan salah satu gadis remaja 20an tahun dari Guangdong China yang tuli total gara-gara ciuman maut sang pacar. Lho kok bisa? Ternyata menurut para dokter, ketika berciuman tekanan dalam rongga mulut akan berkurang sehingga akan menarik gendang telinga dan merusak pendengaran. Artinya terjadi ketidakseimbangan tekanan antar dua bagian dalam telinga ketika sedang berciuman yang lama dan agak agresif. Untungnya setelah dua bulan telinga si gadis dapat berfungsi normal lagi. Alhamdulilah. Penasaran mencoba? Waduh, jangan dong.
Berikut saya mendapat kabar dari salah satu teman bahwa ternyata Top Searches 2008 di Yahoo! adalah SANDRA DEWI, yang mengalahkan Bunga Citra Lestari, Cinta Laura bahkan Soeharto. Wah, mungkin ada pengaruh positif dan negatifnya juga yah. Positif karena memang Sandra adalah the raising star 2008, negatifnya mungkin karena orang-orang pada penasaran dengan foto-foto rekayasa Sandra beberapa waktu lalu kali yah?! Selamat deh buat JengSan alias jeng Sandra deh.
Lantas apa hubungannya dengan perceraian? Oh, ternyata ada data bahwa angka PERCERAIAN dia Indonesia meningkat tiap tahunnya yang konon katanya rata-rata 200.000 kasus perceraian setiap tahunnya. Ini lebih gawat lagi. Mungkin masyarakat ‘terinspirasi’ kali yah sama perceraian artis-artis yang selalu muncul tiap hari di TV. Lantas ada apa dengan fenomena ini? Agama mana peranmu? Jangan hanya sibuk menyoal pornografi tapi PERCERAIAN kok dibiarkan? Jangan hanya membuat fatwa haram merokok atau haram GOLPUT saja, sekali-kali dong fatwa haram bagi PERCERAIAN, mungkin akan lebih bijaksana.
(foto dari blog Sandra at www.sandradewi.seleb.tv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beta tunggu lu pung komentar di sini, danke...