Rabu, 30 April 2008

ah..matilah kau Nyamuk!

Tumben hari ini aku bangunnya pagi.Pagi sekali.bukan karena rajin tapi ini terpaksa.Pasalnya sisa mimpi terpaksa putus, diputuskan begitu saja,dan aku harus bangun.Berat dan pengen marah.Tapi itu takkan mungkin,karena pasti akn sia2 dan kalo aku berpikir ah masa bodoh,wah itu justru akan fatal buat diriku. Sisa Mimpi itu akan terbang, mengalun lembut, di awan, putih dan mungkin akan lain..hehehe.yap, aku bete krena baru bisa tidur pukul 3 dini hari e e belon puas tidurnya, jam 6 dunia ribut.bunyi mesin mengaum dasyat (harimau kalee mengaum hehehe ).Ada apa gerangan?ow ow..ternyata eh ternyata itu bukan bunyi motor balapan,atau pesawat yang mau mendarat di Adisucipto jatuh (karena dibajak teroris hehehe ngaco yah). ini bunyi mesin FOGGING anti DBD.tapi, meskipun aku agak 'gondokan' karena emosi tertahan di leher, hampir saj tumpah ruah.Tapi kesadaran membawaku pada kenyataan, hei, manusia tukang tidur! Lo nggak sadar juga kemaren di RT sebelah ada yanh 'teklas' gara2 kena DBD ? mao mati lo,hah?! Oh, Thanks God, paling gak pagi ini aku gak egois, n selalu meras pengen menang,meski aku yang salah sekalipun.Aku langsung bergegas,keluar rumah dan....rennnerennnroaaangawaanangrrrrrrrrrrrrgunghh hehehe kira2 itulah bunyi mesinnya hehehe.ngantukku ilang,meski badan lemas karena begdang semalaman.Aku pikir coba tadi kalau aku tetap ngeyel tduran terus di kamar, mungkin yah, aku dah terbuai mimpi yang panjang bersama para nyamuk semalam mungkin sudah kenyang berpesta menghisap darahku,dan aku pun mati bersama mereka karena rongga dadaku penuh zat beracun fogging!! tapi pagi ini aku jamin matilah kalian semua.aku menyumphi kalian semua!! he he he aku selamat dari DBD meski masih ngantuk.dan Nyamuk mati!horeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beta tunggu lu pung komentar di sini, danke...