Sabtu, 26 April 2008

HIDUP...berwarna

saya adalah warna.sejuta warna yang beradu untuk menghidupi kemanusiaan saya,sampai saya pun bingung dengan diri saya ini.Pagi adalah Merah, hari ini tapi paginya esok mungkin lain,hitam,putih,abu2 atau apalah...sampai saya lupa(terkadang) tentang siapa saya?saya alzaimerkah?mungkin saja,tapi saya masih muda.dan Mudah untuk berpindah pijakan, berganti warna sampai saya lupa lagi tentang siapa saya sebenarnya.Lucu yah?Saya bingung ketika mendapati malam saya adalah siang yang sibuk,mesin berputar lalu saya asyik menggosok pikiran saya sampai tumpul dengan otak nyeleneh saya yang menurut saya berwarna biru.eit, Film biru maksud saya he he he..Atau ini memang sindrom anak muda?bergradasi warna, dan terkadang mencari kesempatan mencebur diri ke lumpur(banyak macam warna lumpur kan?percaya gak aklo ada lumpur berwarna oranye atau ungu tau krem dll?yah lumpur itu banyak di pasar kembang Yogyakarta,silahkan pilih yang di samping Malioboro atau yang di dekat gereja st.Antonius Kota Baru, lho kok pada ngomong gereja?padahal saya paling malas bangun pagi di hari minggu untuk sekedar menyalami Tuhan, mengucap syukur untuk KasihNya, tapi saya malas.Pengennya sore, e e lebih suka membuat janji dengan teman, maen ke tugu,kaliurang atau ngobrol ngalor-ngidul gak jelas sampe ibu kost menyuguhi sore dengan kecerewetannya.Lantas apa hubungannya dengan siapa saya?warna2 diri saya?) yah itulah saya bisa menjadi bunlon untuk setiap situasi, situasi yang salah, kebanyakan demikian dan saya menikmatinya minta ampun heheheh, yo wes saya memang berwarna, penuh warna dan si manusia insomnia sejati.Saya baru sadar ketika pagi merangkak, masih dini, dan saya menikmati diri saya berwarna! Oh God i am soori about it saya masih berdosa!mengganggu tidurMu dengan warna hidup saya. Paling gak saya sudah tahu siapa saya, dan kenapa saya masih suka bermain lumpur yang berwarna-warni.eit, saya bukan anak TK lagi lho!sudah 22 tahun, hehehhe

March 26, 2008 ini Suara Hatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beta tunggu lu pung komentar di sini, danke...