Minggu, 17 Mei 2015

Siapa Menyusul Gerald?

Malam ini saya dan teman-teman seperjuangan saya kala SMA, ikut berbahagia bersama sahabat dan saudara kami, Gerald Fori. Gerald resmi meminang wanita pujaan hatinya Nuky Da Silva. Saya kenal Gerald sejak SMA, ketika sama-sama berjuang di Syuradikara Ende. Saya bilang 'teman seperjuangan' sebab kala itu sebagai anak rantau dari Timor, untuk bertahan 3 tahun di asrama sekaligus sekolah bukan hal yang mudah. Banyaaak sekali tantangannya kala itu. Tapi syukurlah kami tamat dan kemudian tetap berhubungan baik, sebagai sahabat, rekan diskusi, hingga membuat beberapa project kreatif bersama. Rasanya momen bahagia ini tidak bisa kami hindari begitu saja. Ini bisa jadi sebuah momen reuni, ditengah kesibukan masing-masing. Saya selalu bangga dengan hubungan persaudaraan erat yang dibentuk sejak di Syuradikara hingga sekarang. Kemanapun pergi, ikatan batin, ikatan emosional itu selalu ada. Selamat ya Ge, rencana kita soal Hau Kamelin dan Tuan Kamlasi belum sepenuhnya terealisasi. Semoga ditengah kesibukanmu di kantor dan kesibukan menerima pekerjaan foto prewedding, katong masih punya kesempatan untuk diskusikan dan nyatakan ide-ide yang sudah tertampung lama.
Sukses untuk kita semua. Gerald akan menikah 16 Juli 2015. Kita semua berdoa semoga perjalanannya mulus hingga hari H. Siapa menyusul?

copyright: Eldha Kamila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beta tunggu lu pung komentar di sini, danke...