Jumat, 20 Februari 2009

aku, mereka, dia, untuk dunia!

aku, mereka, dia, mereka

aku ingin menulis lagi hingga seribu tahun lagi
aku ingin membaca lagi hingga seribu tahun lagi
aku ingin menulis perasaanku, aku ingin membaca keajaibanku
aku mau membawa dia kedalam rasaku, keajaibanku
aku ingin membawa mereka kedalam rasaku, keajaibanku
aku hendak membawa dunia kedalam rasaku, keajaibanku
rasaku, keajaibanku ke dalam dunia, ke dalam jiwa mereka, jiwa dia
ke dalam rasa dan keajaiban mereka, dia
aku hanya ingin dunia lebih ramah kepadaku, mereka, dia
sebelum aku, mereka, dia bisa lebih dahulu bersikap ramah
kepada dunia
aku ingin menulis dunia yang ramah
aku ingin membaca di dunia yang ramah
aku, mereka dan dia ingin rasa dan keajaiban yang ramah
kau bagaimana?

(20/2/2008, tebarkan ramahmu kepada dunia kawan, karena dunia akan ramah padamu, pada kita. kau mau? aku mau!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beta tunggu lu pung komentar di sini, danke...