Kamis, 07 Agustus 2008

AKHIRNYA KORUPOR PUNYA BAJU 'KEBESARAN'


Saya senang denga kabar terbaru dari KOMPAS soal rencana KPK 'mendesain' baju khusus tahanan korutor, lanhkah jitu. seribu salut dan terima kasih buat kinerja. So, gak ada lahi koruptor yang necis, berdasi, sok keren di depan kamera, senyam-senyum tak ada malu! Hidup KPK! Rakyat dukung kerja kalian...!!!!

Kamis, 7 Agustus 2008 | 12:44 WIB

JAKARTA, KAMIS - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) punya terobosan baru untuk membuat malu koruptor. Caranya, setiap tahanan KPK akan mengenakan baju bertuliskan "korupsi". Tidak akan ada lagi koruptor yang dapat melenggang ke Gedung KPK dengan pakaian parlente.

"Selama ini malah ada koruptor yang senang dan bangga terus tampil di televisi, padahal seharusnya dia malu," ujar Wakil Ketua KPK bidang Pencegahan M Jasin kepada wartawan di Jakarta, Kamis (7/8).

Selama ini publik menyaksikan tersangka korupsi datang ke KPK tetap dengan percaya diri, misalnya dengan melambaikan tangan, berpakaian necis, serta tetap percaya diri melemparkan senyuman. Seolah-olah sang koruptor tidak menghadapi masalah besar. Melihat hal ini, KPK ingin membuat efek jera.

Menurut Jasin, pembuatan pakaian khusus koruptor ini ini telah beberapa kali dibahas dalam rapat pimpinan KPK. Selain itu, dalam rapat tersebut juga dibahas mengenai kemungkinan pemakaian borgol kepada tahanan korupsi. "Sekarang sedang dibahas semoga bis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beta tunggu lu pung komentar di sini, danke...