Kamis, 03 Juli 2008

Rindu


: buat theresia avilla

Hatiku terjebak sudah
dalam kobaran rindu yang putih
terbingkai manis di sudut bibirmu:
aku membunuh perasaanku disisi
purnama yang mengkerut. Lalu menitipkannya
paksa
pada lembar awan abu-abu. Percayalah
Aku mencintaimu sesederhana membungkus tubuh
dengan selimut. Menjaganya dari sapuan
angin selatan. Itu tabu untuk daramu
Aku rindu saat-saat laraku
kau hisap dengan kesederhanaanmu :
waktu itu kabut menyembunyikan seluruh
bongkahan atap gereja. Enam tahun lalu.
tapi masih kuraba jejak matamu
yang menusuk hatiku
mematrikan bulir-bulir rindu
yang berlarut-larut. Kau dimana?

Jogjakarta, Juli 2008

1 komentar:

  1. G bohong,coba deh,denger lagu salah satu band g jelas dari jogja.Aku dapet cdnya dari Kakakku yang kuliah di jogja.Judul lagunya kayaknya "Aitai" .Coba diputer jam 03.13 malam.Aku denger-denger ada 3 orang kesurupan di daerah sulawesi gara-gara denger lagu mistis ini jam 03.13 malem.Kata orang pinter di daerah ku,lagu ini punya kandungan magis dari nada piano yang sepertinya mereka ambil dari salah satu kepercayaan sesat (satanis) di India.Hmmmm..Satu lagi band yang menggunakan hal magis didalam karyanya.Gosipnya juga,album mereka laku keras di Jogja,karena pake guna-guna.Hati-hatilah!!.Sudah terbukti...yessy

    BalasHapus

Beta tunggu lu pung komentar di sini, danke...