Jumat, 15 Januari 2010

Indonesia Tanah Air Beta, Timor Tanah Air Beta Juga...

Ini dia poster terbaru filmnya Ari Sihasale, Tanah Air Beta yang sangat spesial bagi saya, karena film ini sendiri berseting P. Timor, mulai dari SoE, Kefa, Atambua hingga perbatasan Timles-RI di Motaain sana. Jarang memang ada sineas nasional yang mengangkat cerita dan budaya lokal ke dalam film nasional. Semoga nasib film ini sama halnya dengan Denias yang berhasil mengangkat keeksotikan budaya dan alam Papua, atau King dengan cerita Bulutangkis yang dibumbui pemandangan indah khas Jawa Timuran. Indonesia kaya. Masih banyak budaya lokal, alam dan cerita lokal yang bisa dan layak diangkat kedalam medium film. Tidak melulu selalu bercerita tentang kehidupan Metropolitan Jakarta!



Jaya terus perfilman Indonesia. Terima Kasih saya untuk Ari Sihasale dan Nia Sulkarnaen yang sudah melirik Timor, yang semoga kali ini bisa mengangkat nama Timor agar dikenal secara nasional. Saya rasa film ini punya misi baik dan berpretensi baik, sehingga kebaikan itu juga akan membawa sesuatu perubahan bagi tanah Timor tercinta....semoga. Sungguh tak sabar menantikan tanggal perilisan film ini di pertengahan tahun ini. Kado spesial juga mungkin buat hari ulang tahun RI.

Timor tetap cinta Indonesia, dan akan terus menjadi milik Indonesia!

Jogjakarta, 15 Januari 2010

2 komentar:

  1. Indonesia itu luas...termasuk Indonesia bagian timur. Dan saya bangga jadi anak Indonesia...jika kamu cari cerah hati anda saya rasa Indonesialah tempatnya..

    BalasHapus
  2. Agreed, Even im Timorese Citizen but I still love indonesia...!!! one word for Indonesia
    " A minha Patria e a lingua Indonesia"
    My Country and my language is Indonesia
    - Negara dan Bahasa saya adalah Indonesia -

    Salam,
    Aqing
    Timor Leste
    +670 7770001
    farao.ung@gmail.com

    BalasHapus

Beta tunggu lu pung komentar di sini, danke...