Sabtu, 31 Oktober 2009

SUMPAH PEMUDA 2009!

Sumpah. Aku ini anak muda. Anak muda indonesia. Aku memang suka bersumpah. Sumpah setia hingga sumpah pocong. Sumpah mati hingga sumpah serapah. Sumpah pemuda 28 oktober 1928? Supah deh, yg aku tahu itu cuma sumpah usang. Sumpah jadul. Beda dgn sumpahku kini. Sumpahku: full out boy, lupakan lagu2 ambon, clubbing dan lupakan ketoprak apalagi poco-poco . Harajukuku gilaskan kebaya. Baju bodo. Nampak bodoh mungkin. Sumpah. Ini jaman: aku lupa bhasa Flores, aku obrak2ik bhs indonesia. Ini jaman: aku lupa diri dan bilang mereka mencuri milikku. Padahal aku jg pncuri. Ini jaman: sesama pencuri berantem. Sumpah! Aku bhkan pura2 lupa kalo tanah dan pulauku dibeli orang asing. Apa urusanku? Paling aku bisa ikut marah. Hujat ramai2 di facebook lalu lupa. Sumpah aku suka lupa dgn bangsa, nasionalisme, kultur dan peradaban negeriku. Negeriku? Ah sumpah deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beta tunggu lu pung komentar di sini, danke...