Jumat, 22 Mei 2009

malam. titik. doa. obor. laku budaya

selamat malam, aku titik, aku menari di udara.
malam renung, aku titik, aku tunduk dalam doa
malam berjalan, aku titik, aku memuji yang mencipta
malam benderang obor, aku titik, aku menunaikan syukur agung

aku adalah titik. di malam dengan bintik-bintik nyala api
aku adalah titik. berjalan di paruh kota yang sibuk
aku adalah titik. memuji di antara yang berderap
aku adalah titik. merendahkan hati di lorong hidup sesaat

selamat malam. aku iker. titik. sang galau. melarung sepi dalam doa
dari alun-alun utara ke tugu. menerobos ruh dunia menyentuh batas batin
memanggil malaikat. memanggil lidah-lidah Tuhan (dan terangNya)


malam. titik. aku iker. diantara seribu doa. seribu harapan. seribu pinta. seribu ujud syukur. seribu ingin. seribu damai. seribu saudara. seribu humanis. seribu mimpi. seribu obor. seribu warna. seribu keyakinan. seribu cinta. seribu janji. seribu kasih. seribu iman. seribu jenis. seribu figur. seribu dalam satu titik. seribu dalam satu malam. seribu dalam satu doa. seribu dalam satu harapan. seribu dalam satu persaudaraan.

malam.

titik.

aku iker.

diantara seribu manusia.

forum persaudaraan umat beriman dan komite kemanusiaan jogjakarta.

kami titik di jalanan.

kami titik di udara.

kami titik di nurani.

kami satu dalam ruh ‘lampah ratri neges laku budaya murih manunggaling bangsa’

malam. doa. obor. seribu harapan: beri kami pemimpin yang arif dan bijaksana. berilah bangsa ini masa depan yang cerah. jauhkan bangsa ini dari bencana. berilah cerah hati untuk seluruh rakyat. lestari bagi bumi. malam. doa. obor. bersatu: bersaudara dalam perbedaan. titik

*aku pulang. langit berhiaskan seribu jawaban. langit terang. manusia harus terus berjuang. dengan hati. dengan nurani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beta tunggu lu pung komentar di sini, danke...