Rabu, 04 Februari 2009

menutup hati


ini salah kita, sobat
manabur kasih dalam sua.
kau menyebutnya egois, dan aku menyebutnya
cinta yang salah. ini salah untuk dilakukan lebih dalam.
aku menyerah.
aku memaafkan, kau selalu harap ini.
kau berjanji dan aku layu dalam tunggu yang tak pasti.
kita selalu melakukan halhal yang salah
aku pernah marah atas katakatamu
marah pada nyanyian yang mempertemukan kita
ada apa dengan mau kita?
aku lelah dalam salah yang melingkar
aku salah dalam setiap sentuhanmu
aku salah terlilit perasaanmu
aku mau menutup hati…kau bilang itu salah.
demi Tuhan! aku mau salah atas jauh darimu…

(buat J, sori, kita sudah melakukan banyak kesalahan, salah melangkah
salah mencintai, salah semuanya!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beta tunggu lu pung komentar di sini, danke...