Kamis, 19 Februari 2009

bercak buram dibawah langit kotak

tadi pagi aku berada di dunia orang bisu, dunia
neneknenek tua yang dipaksa menjadi robot, menjadi
hampa, menjadi batu. sejam lebih aku berada di dunia buram
dengan langit kotak tanpa surya, yang meyulam
keajaiban sekaligus keraguan di dindingdindingnya
menciptakan warnawarna bernama sepi, bernama malu
bernama sungkan, bernama rendah diri, bernama egois
bernama antisosial, bernama diam,
bernafas bunuh diri, bernafas raguragu
aku hanya terasing dalam ketidakadilan, dalam kebuntuan
dalam kekobrokan pemerintahan yang kacau
aku anak negeri yang terjebak chaos yang panjang
dalam kasih sayang yang terputus, dalam ceraiberai
aku hanya angin sepi yang menghembus sampai daundaun jendela
bergoyang
tanpa tahu hari esok yang pasti bagi neneknenek tua ini…

surokarsan, 18/2/2009, 10. 37 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beta tunggu lu pung komentar di sini, danke...