Kamis, 31 Januari 2008

puisi-puisiku

Pertama menulis puisi ketika kelas 2 SMP, gara-gara tugas pelajaran Bahasa Indonesia, Bu Angela Saijao, meski dengan bersungut-sungut, namun diapresiasi baik dan memacu kreativitas saya, juga menantang untuk digali lagi dan diolah mister inspirasi itu, menjadi penyemangat lagi ketika beberapa karya pertama, antara lain yang masih saya ingat, bercerita tentang Kapan yang damain, hijau ketika hujan Desember menyapa...juga mendapat apresiasi yang + oelh kakak tercinta saya RM. Sipri Senda, PR, ketika itu masih bertugas di Emaus Atambua. Dialah sang inspirator dan motivator ulung dalam hidup saya, pemberi semangat! Kemudian berlanjut ketika masuk Syuradikara, banyak buku agenda terisi, luapan perasaan apapun semua tertumpah, dari tulisan yang paling rapi sampai terjelek, itu masih saya simpan baik2, meski puisi perdana saya tak tahu rimbanay...sayang. Dan ketika kuliah ini saya baru berani mengirimkan ke beberapa redaksi, dan puji Tuhan beberapa sudah di muat ( meski baru skala lokal, Pos Kupang juga buletin2 Kampus).untuk yang satu ini saya sangat terinspirasi dengan gaya tutur Sindhunata, Ayu Utami, Romo MANGUN sampai Seno gumira ajidharma dan Pramudya AT, mereka orang2 hebat! Beberapa yang akan saya posting di blog ini...dickerz senda...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beta tunggu lu pung komentar di sini, danke...