Kamis, 31 Januari 2008

Para Pahlawan Utama

Syuradikara: PENCIPTA PAHLAWAN UTAMA!(sansekerta) LUX EX SCIENTIA! cahaya yang menerangi ilmu penegetahuan...Syuradikara atau yang sering diplesetkan anak2(pernah dimarahi habis2an sama pak Levi) salah satu SMA Swasta terbaik yang di miliki propinsi NTT. Menjadi bagian dari Syuradikara bagi saya adalah anugerah terindah kedua setelah keluarga yang solid, karena saya merasa di sanalah saya berhasil meraih beberapa keping dari kehidupan saya yang Tuhan titipkan di Syuradikara, dan menjadi suatu kenaggan besar ketika akhirnya selama tiga tahun (2002-2005) saya pun akhirnya mampu meraihnya, membenamkan di tubuh juga jiwa saya,Yes! saya berhasil, minimal dengan Syuradikara saya bisa tahu siapa sebenarnya diri saya ini. Melewati 3 tahun di Syuradikara bukanlah hal yang mudah, butuh ketahanan mental juga kekuatan atau tepatnya motivasi dari dalam diri saya, yah, saya bisa!harus bisa!Dan tanpa dukungan penuh dari keluarga juga para penghuni syuradikara yang sangat2 wellcome mungkin semua ini akan sia2. Banyak terima kasih untuk komunitas santu Michael sebagai induk, keluarga besar SMA Katholik Syuradikara:KEPSEK yang hebat ( pater Michael de Fretes dan Bruder Simply Hanafi Joseph...sorii Br. kalo salah nulis), guru2 yang woww!HEBATHEBAT!pak ( Nenek, kita berkeluarga sama2 dari Paga, dan baru saya tahu ketika mau tamat...hehehe..)Ferdy Levi, Ibu anas theo ( pertama dan terakhir saya dimarahin sama beliau pas kelas 3, gara-gara kunci aula lupa dikembalikan oleh saya setelah acara Pramuka, waw kata2 beliau sangatla pedas! say sempat membencinya.namun ternyata beliau sangat baik sekali memeluk dengan hangat ketika acara perpisahan kami mei 2005) ibu anas sei ( pelajaran demi pelajaran FISIKA yang menegangkan,kami selalu saja dimarahin..) pak karel sawi ( wali kelas 2-3 IPA 1 yang sangat sabar), PAK aMBROS, bu erna ( kelas sejarah pertama kali dengan anda, saya ditanaya 'apa itu sejarah?' dan cuma bengong saja reaksiku waktu itu hehehe, pak Markus(alm),ama Petu Hills, pater Kons ( smile every day), pater wilfrid parera ( saya mendapat sertifikat nilai bahasa Jerman dengan baik, 8!), p. Didimus nai ( kesan awal adalah beliau keras, disiplin man,tapi ternyata sabagt baik hati) suster maria regina (eks.pendidikan agama, thanks untuk nilai 9 di raport saya hehehe),Opa Bernardus: wise old man,ibu Erni Mola ( best of d best match teacher),IBU arnoldin(yang awal2 mengajari saya baca Not angka hehehe),pak Frumen yang rada narsis hehehe( teman narsis dan musuh tapi sayangnya Mensi Baba), ibu Deti (thanks bu untuk Intisari n ide penelitian vit. C pada tomat untuk tugas akhir saya), ibuNAY PAK aMBROS, sorii lupa.. yang dah bantu saya buat makalah Tugas Akhir,KAK ERI yang jagain perpus,Om Sara dkk ( datang sebelum kita ada, dan pulang setelah kita dah pulang hehe,ka'e2 di Kantin, bapak asrama p. John Balan( dengan kabel kopleng supaya kita taat peraturan hehehe dan p. Kaliks yang suka dengan tanaman, Bruder alfons yang jago buat ramuan,frater Erno Bhegu,ka'e2 dapur, dll waaww! semua orang HEBAT yang maaf bila saya lupa, tapi semuanya sangat2 Profesional dan friendly sekali, terbuka dan penuh dengan kasih. Tetap jaya, saya bangg pernah menjadi bagian di sana dan tentunya terus karena saya juga alumni Syuradikara yang hebat ini!hanya syuradikara yang buat saya ingin pulang lagi selain ke pangkuan keluarga saya....Viva Syurtz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beta tunggu lu pung komentar di sini, danke...