Sabtu, 28 April 2012

Film-film Favorit Sutradara Joko Anwar


Referensi bagus buat Anda para cinemania

1. Punch-Drunk Love (2002) Film yg bikin saya percaya sama cinta dan film lagi.
1. (Ada dua) Dead Poets Society (1989). Film yang ngajarin saya untuk berani berpikir bebas.
2. Eternal Sunshine of the Spotless Mind (2004) This films explains my love life. In the most accurate way.
3. True Romance (1993) Title says it all. Truest romance is also the bloodiest.
4. Lost in Translation (2003) Magical. Percaya apa nggak, pertama kali gue nonton ini, gue nggak suka.
5. The Crying Game (1992) Sekolah film saya. Banyak banget dari film ini yg saya curi buat film2 saya.
6. (tied) Billy Elliot (2000). So wonderful it's hard to describe it.
6. The Butcher Boy (1997). Film yg akan buat anda mikir masalah anda gak ada apa-apanya. Siapapun anda.
7. Naked Lunch (1991). Film yg bikin gue bulat pikiran jd sutradara.
8. Tin Drum (1979). Film ajaib, liar, sakit, touching, dengan craftmanship luar biasa.
9. Sleepless in Seattle (1993). It made me want to have a father like Tom Hanks.
10. Crimes and Misdemeanors (1989). Personally, I think this is Woody Allen's deepest film

Diambil dari www.twitter.com/jokoanwar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beta tunggu lu pung komentar di sini, danke...