Sabtu, 04 April 2009

Cinta Leo untuk Marga

Marga, aku cinta nafasmu
laut pagi yang menjauh pantai,
tinggalkan ikanikana kecil meronta. sepi.

Leo, aku tidak mencintaimu
aku mencintai keleluasaanmu
burung putih leher panjang yang mengitari benua saban musim
utara ke selatan
timur laut lantas singgah ke barat daya

Marga, aku mencintaimu dengan keleluasaanku
berharap aku bisa mampir sebentar ke pantai sepimu
berharap bisa menghirupmu sepenuh mungkin

aku hanya ingin merenggutmu
memenuhi rongga dadaku
lalu membawamu terbang jauh ke kotakota
yang bersahaja. tidak hanya menunggu sepi disini

Leo, aku mencintai keleluasaamu
hanya saja aku hidup memang tidak untuk keleluasaan
aku ada hanya untuk diam sepanjang masa

aku mencintai keleluasaanmu. mampirlah
saat musim tropis memanggilmu terbang lagi
aku bersedia kau menghirupku penuh
hanya itu. karena surya akan memanggil gelombang pulang
ke pantai
aku hanya akan terasa asin dan amis disela buih putih

Leo, cinta tak harus memiliki kan?

(Foto From http://images-1.redbubble.net/img/art/size:large/view:main/1406345-2-nauset-beach-early-morning.jpg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beta tunggu lu pung komentar di sini, danke...