Minggu, 05 April 2009

ada Kimi di radio

pernah sekali mendengar suaranya di radio
radio dengan aura amatir. aku hanya merasa
ruhku memanggil rasaku bercampur dengan aura itu
dua bulan kemudian. aku resmi berubah wujud dalam kumparan aura itu

‘dua menit yang lalu aku gemetar hebat, aku ada disisinya, di depan microphone.
kini tak hanya ada kimi di radio, aku juga. aku hanya lucu. aku masih gemetar
diujung ruang sana, sepuluh kilometer, orangorang sudah mendengar suaraku

ada kimi di radio
ditemai anak baru nan amatir. aku merasa sedang berada di luar angkasa. melayang
meski ada kimi di samping

di studio mini akatwala 107.9 fm
sepuluh kilometer di udara wates yang sejuk

(kimi rasta, partner perdanaku, trainer, nyong sumba, anak ekonomi. akatwala, 4 bulan yang mengesankan!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beta tunggu lu pung komentar di sini, danke...