Kamis, 19 Februari 2009

melihat teman sukses di televisi!

semalam teman saya meminta kesediaan
saya untuk menonton hasil liputan dia. kebetulan
sekali dia itu salah satu reporter acara ‘selamat pagi’ di trans7
hmm, okelah, jawab saya. (*semoga bisa bangun pagi nantinya*)
saya sudah menyetel alarm di jam 07.30 dan 07.55, dua kali.
pagi ini teman saya SMS malah sebelum dua alarm saya ini berbunyi.
saya bangun dan langsung menyalakan televisi jam
08.03 acara itu dimulai dan tidak perlu lama untuk menyaksikan
liputan khusus teman saya ini.
Hmm, pertama kali pasca berteman
baru kali ini saya melihat aksi beliau saat bekerja.
sejak dulu saya respek dengan para awak televisi, saya malah
sempat berpikir
untuk bisa menjadi seorang pekerja televisi, dulu ketika SMA.
saya kemudian mengirim pesan pendek padanya ‘he-he saya
bangga berteman dengan seorang orang hebat! keren, great job,
sukses terus yah, tulis saya.
dia membalas, ‘haha!masa sih? terima kasih, terima kasih! I
believe u’re a great guy with great talents! (*hmm, kok jadi
memuji saya? apa prestasi saya ketimbang dia yang sudah nampak
keren dan cerdas di televisi? he-he…*)
cant wait to see and have a good talk with you…
yah, kami memang berteman namun belum pernah sekalipun bertemu.
saya hanya bangga mengenali banyak orang dari berbagai latar belakang
ini persis ketika sejak SD berteman dengan seseorang di papua sana
hanya lewat majalah anak-anak, kini saya malah lebih bangga lagi,
dia sudah menjadi perawat hebat di tanahnya sendiri papua.
senang rasanya bisa berteman dengan banyak orang. dunia hanya
mau ramah dengan manusia yang juga ramah dengannya dan dengan
sesama manusia lain, ahh, terlalu emosional mungkin? tidak! saya
hanya bangga dengan apa yang saya dapatkan…terima kasih!

(jogja pagi 19/2/2009)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beta tunggu lu pung komentar di sini, danke...