Jumat, 24 Oktober 2008

Senyuman Sandra

Kira-kira sudah enam bulan lamanya
aku menyembunyikan senyuman misteri Sandra
di dinding dingin dekat lemari kayu mahoni
tak banyak yang tahu
soal ini. juga soal kecemburuanku pada
pelangi barat yang masyur itu.
suatu saat pagi kulihat terasa lelah
dalam tirai kegelapan
(sedangkan aku tidak . aku masih perjaka
yang terjaga tanpa suara)
aku menanam sejuta percaya di hati,
meski sepi selalu kutuai sendiri
***
malam ini hujan tak turun menjemput lembaran laraku:
selalu ada untuk cintaku agar tak padam
sampai detik aku benar-benar merasa
kesakitan tertusuk sepiku sendiri, hilanglah sudah keperjakaanku
karena dia, Sandra yang misteri
menerkamku dengan senyuman.
tanpa suara
tanpa kata
tanpa pagutan
hanya senyuman

Bumijo Lor, 23/10/2008
02:17 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beta tunggu lu pung komentar di sini, danke...