Minggu, 09 Maret 2008

My Feeling...

woww...puji Tuhan hari ini perasaanku terasa ploooong banget.Bahagia karena Tuhan sungguh baik kepada ku. soree ini gerimis, 17.30 ke gereja dengan becak, perasaan begitu antusias, yah, satu tujuan inginmerayakan Paskah anntinya dengan jiwa baru, kekuatan baru, dalam kasih Kristus sang Penyelamatku. Dan sekali lagi Tuhan itu baik, tidak ada kata terlambat unutk datang kepadanya. aku tahu betul selama ini sudah mengecewakan Tuhan, karena tidak pernah mau peduli dengan kesempatan yang Tuhan beri. Dan kini momen Paskah kembali mengetuk hati saya, heeeeiii Christianto Senda, pulanglah padaNya, Dia merindukannmu. Yah, aku mau betobat, mau hidup lebih baik lagi, jadi manusia baru abdinya, laskar Kristus. Puji Tuhan tak henti2nya mau kuucapkan. Dia yang Maha baik telah menyelamatkan aku dari lubang dosa, dari kesenangan duniawi...saya yakin saya pasti bisa..Tuhan anugerahkan kekuatannmu, supaya aku bisa hidup dalam kasih dan kekuatanmu dan setan tak mudah lagi menggodaku. Yah, ini yang mau kipinta padamu, Tuhan.aku mau mninggalkan cara hidupku yang lama dan memulai semuannya dengan yanh baru, pola baru, hidup dalam kasih Kristus sampai selamanya.Amin! Puji Tuhan, semoga damaimu senantiasa berlimpah dalam jiwaku. sembuhkan ya Tuhan Jiwaku yang sakit ini.amin.....terima kasih Maria, Yesus, st. Joseph Freinademetz pelindung saya.doakan saya selalu aminnnn aminnn aminnnn....wuuuuichhh bahagiannya aku, dipulihkan oleh Tuhan Yesus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beta tunggu lu pung komentar di sini, danke...