Jumat, 01 Februari 2008

Bade Crew

Bade adalah salah satu geng yang pernah 'eksis' di SMA syuradikara, 2003- sekarang. BADE: BASIS alias Marsi Seda, Athalia atau Telly Rohi, Dream atau Chintya Aten dan terakhir Echa atau Elsa Rea, anak kesanyangan Om Herman Rea. Pokoknya tiap hari selalu berempat, meski kalau egonya masing2 tinggi, wahh sulit menyatukan mereka. Belakangan ada 'pengikut' baru yakni Melus dan saya sendiri. Menjadi bagian dari BADE memang tapa sengaja. Mengenal mereka sebenarnya sudah sejak kelas 1 ( saya, Elsa dan Chintya sekelas dulu, best 1.4 ), dengan Telly dan Basis setelah kita sama-sama tergabung di Pramuka sekolah, kian akrablah kami!Lantas Saya dan Melus menjadi partner kumpul2, makan2 dll. Sebenarnya ada pengikut yang lain juga semisal Irma Ladapase dsb. Namun ber6lah kami makin kompak. maka dikenallah Bade Plus! Makan, ngumpul2 di rumah elsa, naik g. Meja, ke Nangalala,persami PRAMUKA, mengabiskan stok makanan di MM cafe, sampai nekat ke pantai dekat p. Koa berbekal snack ringan 10 bungkus, foto2, dan makan kelapa muda di bengkel papanya Chintya.atau juga bolos sekolah lalu makan nasi goreng di rumah Elsa. Wah banyak deh kenangan.
1. Elsa, hitam tapi baik hati, paling Dewasa diantara kami ber6. Secara Umur juga dia paling tuwa hehehe. Dia adalah Donatur tetap untuk kami anak2 Yatim yang lain. secara Om Herman duit banyak. Dia cerdas, dewasa dan cekatan ( meski gendut). Sosok yang keibuan sekali. Kini kuliah KEdokteran di Surabaya.
2. Chintya, cerdas. suka baca, saya tahu dia penikmat Herry Potter dan Chiken Shoup. Penyabar dan bijak juga namun kadang sensitif.Sangat teliti makanya selalu jadi Bendahara Pramuka. Sekarang dah bekerja di Ende.
3. Tely, orang di bade yang terakhir saya kenal, awalnya kesan saya dia sombong. meski kadang ada benarnya hehehe, dia cerewet dan pemilih ( mau makan, mau teman sama saja) maybe karena anaknya manja yah. sekarang kuliah di Malang. Biasa dipanggil Pilon atau pipi balol, karena 'gendutnya' cuman di pipi hehehe
4. Basis, paling tomboy dan sesitif dari semuanya. keras kepala itulah yang membuat ia cocok jadi pemimpin tapi yang otoriter kayak pak Harto hehehe, cerdas sebenarnya tapi kalo malasnya datang...wah gawat. dan cerdasnya lebih menonjol di luar pelajaran, misalnya di organisasi, mading sekolah, pramuka dan keg. seni lainnya.Suka plesir, gak bisa duduk diam sedetikpun!Ketua Pramuka alias Pradana SMAK Syuradikara angkatan 2004/2005, sekarang kuliah di Bali
5. Melus, CINA dari alor biasa di sebut, teman saya sewaktu kelas 1. Di asrama kami berdua berdampingan lemari pakaina makanya pertama kali kenal di Asyur yah DIA ini. orangnya cuek bebek dan tidak terlalu banyak aksi atau komen. Rajin kerja tugas dan paling disuka banyak cewek karena baik hati dan pengertiannya ke lawan jenis. Penggila olah raga. kini bertugas di Polres Kefa.satu yang saya ingat dari dia adalah suka makan/ banyak makan hehehe
6. Partisipan lain: Irma Ladapase, baru akrab ketika di kelas 3. manja dan murah hati, meski kadang kekanakan dia yang buat sedikit egois dan cerewet. Sangat perhatian ke sahabatnya, termasuk saya. Kini kami berdua adalah sahabat baik, karena tinggal sekota. Dia yang paling banyak curhat ke saya selain Elsa Rea. Belakangan banyak juga hehehe, gak apalah sebagai calon Psikolog kemampuan untuk konseling itu penting untuk diasah sejak dini...Irma bagi saya Playgirl punya koleksi cowok yang banyak hehehe.
Sahabatku, kalian yang terbaik....Love U all.Terus berjuang biar kita semua jadi orang hebat dan tetap bersahabat selamanya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beta tunggu lu pung komentar di sini, danke...